Terlihat Jauh

Chapter : Personal
Di ujung sana ada ??? ........

Di ujung sana ada ??? ……..

Hey.. kalian tau ga’ diujung sana ada apa ??

Jawabannya : pagar pembatas jembatan.

Yeah.. mungkin kalian pikir kalimat pembuka di atas sama sekali tidak jelas. Ok, saya perjelas. Maksud saya pagar pembatas jembatan tersebut tidak terlihat di foto kan? padahal jaraknya tidak seberapa. Terlihat jauuuuh kan?

Nah, pagar pembatas jembatan itu saya anggap tujuan saya, perjalanannya masih jaaaauuhhhh banget untuk mencapainya. Padahal mungkin jarak untuk mencapai itu tidak seberapa  jika saya benar-benar niat dan kerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik.. hehehe.. kalian berpikiran seperti itu juga tidak?

p.s : Oiya.. foto itu adalah foto jembatan Le Meridien yang pernah saya ceritakan di postingan ini lho. Terlihat berbeda sekali kan dengan deskripsi saya di postingan tersebut?  Hanya ada saya, di minggu pagi yang cerah *menyedihkan memang hari minggu saja lembur*

Advertisements

24 thoughts on “Terlihat Jauh

  1. santai aja..bareng2 kite ke ujungnya
    aehuhaeuhea

    katanya presy__L : sip nad..bareng2 ke ujungnya.. mudah2an ga ke ujung maut ya.. ujung yg baik.. amin.

  2. keren fotonya.
    setuju sama pendapat anda. hehehe 🙂
    kalo mo usaha, pasti bisa lebih cepat.

    katanya presy__L : makasih ya lynn..

  3. Ooo…berarti diujung itu ada Hotel Le’Meridien.. gitu aja kok bingung,,hahaha…

    Btw, itu klo malam lampunya itu nyala ga???klo nyala bagus bener tuh buat di foto..

    katanya presy__L : Salah tuh.. le meridien ada di sisi sebaliknya.. itu gedung mayapada atau permata ya ?? pokoknya bukan hotel le meridien.. hehee.. *ga mau kalah* ga ada lampu2an koq.. simple banget jembatannya.

  4. yoi mbak..setujuh…lagian umur kita kan masih muda….masih jauhhh banget untuk bisa suksesss….masih puluan tahun lagi mungkin….hmm..tetep semangat..:D

    katanya presy__L : yaa dipercepatlah suksesnya, klo puluhan tahun lagi kelamaan pras. hehe

  5. Foto perspektifnya bagus y, suka deh liatnya.. 🙂

    biar kata jaraknya deket juga tetep harus ekstra keras y syl usaha dan doanya.. Stuju dgn mu.. Chaiyoo! 🙂

    katanya presy__L : makasih achi.. yuk sama-sama usaha!

  6. iya pres bener,,
    yg penting mah niatnya,,
    perjalanan qt mmsh panjang pres,,
    chayo,,
    ni foto d jmbatan itu?
    pas magang ya fotonya?he,, =P

    katanya presy__L : Ih ada laren..hihihi.. kamu anak asp ke-4 yg kasi comment disini.. hahhaa.. iya ni ren,, jematan depan kantor klien..

  7. 🙂 suka deh ama pemikiran n idenya. MARI KITA SAMA2 KE SANA. :). kalo gw musti ke UI dulu. hehehe

    katanya presy__L : UI cuma jalur mun.. mudah2an keluar dari UI kita bisa lebih baik kedepannya.. amin.

  8. ahh,,mungkin cuma perasaan dik presy sajah…

    wakakaka…

    katanya presy__L : oh.. begitu ya kak adhi ??

  9. Deuuu Presyl postingannya daleem euy!
    Iya pres, jalan terus ya, yang penting usaha dan niat yang gak pernah padam 🙂

    liat fotonya jadi kangen ibukota. Hahaha!

    katanya presy__L : Kangen ibukota ?? hahaa.. kan lagi banyak promosi buku disini bukannya?? ;p

  10. mudah2an diujung jembatan ada tangga buat turun, soalnya kalo nggak ada bisa gawat, saya musti telpon mama….. “mama!”

    katanya presy__L : masa ga ada tangganya ? bukan jembatan dong berarti..

  11. hmmm.. setelah baca post loe gw sadar.. perjalanan gw masih sangat jauh, tapi yang ada gw malah jlan di tempat..

    katanya presy__L : yuk, jalan beneran, jangan jalan di tempat

  12. Walau pun ujung nya terlihat jauh, toh banyak orang yang sudah berhasil melewatinya kan, bahkan ada yang sambil ketawa2 riang

    Harus nya kita juga bisa dong, tinggal berusaha 😀

    katanya presy__L : iya juga ya.. suka deh saat bilang ada yg sambil ketawa2 riang.. oke!! kita insya allah bisa juga..

  13. wew, nice!
    jadi ngaca diri nih.. nyesel ga belajar bener2 tau tau yg keluar di ujian itu yg gw pelajarin semalem, cuman melajarin sekali, jadi pas ujian lupa deh. ahahaha. gitu deh kalo ga usaha keras, jadi terasa sangat jauh. padahal kalau usaha keras bisa jadi sangat dekat. 😀

    katanya presy__L : iya ikhma, aku juga suka gitu, klo dah liat soal baru deh nyesel kenapa belajarnya kurang serius

  14. go presyl go presyl go presyl go go! *joget joget menyemangati*

    sil blog gue ulang tahuuun ayooo ramaikan yaaa 😀

    katanya presy__L : waaahhh disorakin inda.. hahaa.. selamat ulang tahun blognya!

  15. potonya bagoes.. gw kira ada anak kutu di ujungnya… taunya…
    auhauhahahuah =P

    katanya presy__L : anak kutu? coba cek rambut lo lisz.. hahaha

  16. kalo gitu gw bakal niat dan kerja keras, sapa tau pembatas jembatannya cuma beberapa langkah dari sini

    katanya presy__L : betul sekali..

  17. huhuhhu…
    bener banget…
    ayo kita bersama-sama sampai tujuan yang sebenarnya tidak jauh, tapi tidak terlihat… 😀

    katanya presy__L : tidak jauh tidak terlihat.. mmpph.. bisa jadi nit.. hehe 😀

  18. “kalian tau gak disana ada apa?”
    yaoloh pas buka pertama dikirain di foto ada penampakan gitu2 (horor banget otak gw ye)

    hmm kayaknya ada yang kurang, jalan itu terlalu mulus. tapi hidup kita nggak selalu mulus begitu aja. sedikit masalah nggak apa2 asal kita bisa ngatasinnya dengan hati2 😉

    katanya presy__L : thx ya mod..hee bener juga si,,terlalu mulus,,padahal perjalanan kita sangat tidak mulus.. tapi klo banyak orang..mungkin ga nyampe juga maksud tulisan gw.. hihi.. thx atas sarannya!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s