Menunggu

Chapter : Personal

Menunggu itu paling ngga enak,

dan nasib saya lebih sering jadi orang yang menunggu daripada yang ditunggu. Walaupun sudah berusaha untuk ngaret, tetep aja orang yang lebih ngaret daripada saya. 

Entah kenapa saya ngga bisa kejam dengan ngaret sampe 1 jam-an. Mentok-mentok cuma berani ngaret 15-30 menit. Saya ngga marah kok sama mereka, cuma kesal, kesal sesaat. 

Mungkin itu pula yang menyebabkan mereka berulang-ulang melakukan hal yang sama terhadap saya.

Menunggu dalam ketidakpastian lebih ngga enak lagi.

Itu yang lagi saya alami sekarang. 

Menunggu telepon untuk memberitahukan jadwal ujian kompre saya. Tadinya saya pikir jadwal itu diberitahu 2 minggu atau 1 minggu sebelum hari H. Ternyata saya baru tahu, tahun kemarin ada orang-orang yang dikasih tau jadwalnya 2 hari sebelum hari-H! 

Kalau seperti itu saya jadi bingung mau bikin prioritas mana pelajaran yang harus dipelajari duluan. Karena saya baru tau dosen penguji ya pas ditelpon itu. Makin cepat ditelpon, makin cepat tau dosen penguji, makin terencana deh jadwal belajar saya.

Tetapi untuk menunggu hal yang satu ini saya kesal. Sangat.

Advertisements

16 thoughts on “Menunggu

  1. gw jg kadang suka gt syl, uda dtelat2in dateng teteup aja dateng ptama.. :p

    Ko itu dtelp y? Dkampus gw jadwalnya serempak gt, jd ga sgitu deg2an nya :p smangattt dong syl! Jgn takut, uda khatam kan kuliahhh 😀

    katanya presy__L : samaan dong chi. iya chi ditelpon, deg-deg-an parah.. thx ya chi atas semangatnya!

  2. gue juga paling sebel yg namanya nunggu…apalagi kalau gaada pengalih perhatian (kaya ipod gitu atau handphone atau tmn ngobrol utk menghabiskan waktu) paling bete kalo lagi ujian 2 jam ternyata udah selesai dlm waktu 1 jam. nunggunya beteeeeeeeeeeeeeee banget, bner2 bkin kesabaran habis.
    anyway, menyebalkan sekali ya kalau jadwalnya gapasti gitu? kenapa gaada yang protes? yang kaya gitu kan merugikan mahasiswa banget…gimana bisa hasilnya maksimal coba?

    katanya presy__L : iya, untung hp bisa jadi penyelamat. mau protes gimana paams, suara kita kayak ga didengerin, iya betul, itu merugikan mahasiswa, termasuk gw. hehe

  3. menunggu itu emang ngak asik, apalagi klo ang ditunggu ngak memuaskan

    tapi setiap kali kita mengunggu pasti ada hikmah nya kok

    Semangat kk..!!!

    katanya presy__L : iya semangat! makasih angga..

  4. menunggu memang menyebalkan tetapi mungkin bisa disia[kan ujiannya sedikti demi sedikit walau tidak tahu mana yang akan duluan di uji :mrgreen:

    katanya presy__L : iya, sedikit demi sedikit walaupun tetep banyak

  5. nyebelin amat tu kampus, tapi tenang syl, kan lo rajin banget belajar tuh *dr postingan2 tret di plurk*, jd semepet apapun lo tau jadwalnya, seenggaknya udah ada persiapan.

    ayooo semangat,
    oia soal ngaret2an, gw banget tuh syl, mudah2an lo ga sebel deh ya sama gw kalo kita ketemu. wakakakakakakak 😛

    katanya presy__L : makasih lo din, gw dibilang rajin. hehe.. iya din tetep semangat! wah klo janjian sama lo gw juga telat banget ah.. hahaha

  6. Nunggu itu bikin kesel! Hha…

    kalo aku mah ga suka menunggu dan ga suka membuat orang lama menunggu..

    btw sukses yah 🙂

    katanya presy__L : kesel si, tapi tergantung situasi dan kondisinya ian.. thx ya atas doanya

  7. kalo lagi niat gue jadi yang menunggu, tapi kalo lagi ga niat, gue jadi yang ditunggu. hehe adil~ sil kemaren kalo ga asalah lo bukannya magang yah? ko sekarang kuliah lagi..?

    katanya presy__L : magang itu program dari kuliah nda.. oiya, berarti mesti ga niat terus dong biar ga nunggu ? ;p

  8. haihaiiii…. i have something for you in my blog,, take it and hope you’ll like it,,eehehehe

    katanya presy__L : thanks fik.. i really love and appreciate it. thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s