Are You Insane ??

Chapter : Internship

Waktu saya cerita bahwa saya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah jam 4 atau setengah 6 pagi, teman-teman saya cuma bilang satu kata.

G-I-L-A.

Saya jadi bertanya-tanya, yang gila itu saya karena saya mau saja pulang kerja jam segitu atau kerjaannya ? Entahlah.. saya juga bingung.. hahaha.

Tetapi kalau saya perhatikan karyawan-karyawan tempat saya kerja, sepertinya semakin malam –saat lembur– mereka mulai menunjukkan perilaku aneh. Manajer saya salah satunya. Makin malam makin konyol, kerjaanya ngebanyol dan ujung2nya saat kerja malah ketawa ngakak mulu.

Senior saya, makin pagi kerjaannya makin narsis, ngajakin foto-foto mulu.. abis foto langsung buka facebook, upload terus di tag-in.

Ada juga, makin malam kerjaannya nyanyi-nyanyi ga jelas.

Kalau saya ?? kadang-kadang seperti itu, buat mengusir rasa bosan. Tetapi yang pasti si, saya semakin malam semakin laper dan ngantuk –saya paling tidak bisa begadang– kalau dah gitu kerjaannya ke toilet mulu. Terkadang duduk di closet terus tidur. Malahan, sambil berdiri di depan wastafel terus senderan di dinding, saya juga bisa tertidur. Jadi pelor dimanapun.

Lembur sampe pagi itu terlihat menyebalkan dan menyedihkan si, tetapi kalau saya ingat-ingat lagi sekarang, saya jadi suka ketawa sendiri *mulai pertanda* Soalnya saya hanya berniat kerja seperti ini hanya 3 bulan saja, tidak untuk seterusnya *secara ini hanya magang* dan berusaha untuk menikmati setiap peristiwa. Makanya juga, saya cerita seperti ini bukan untuk mengeluh, cuma untuk mengingatkan saya saja di kemudian hari.

Jadi jika judul postingan diatas ditanyakan ke saya,

Are you insane ??

Maybe yes.. maybe no.. hahahahaha..

ps: oiya,  secara di kantor saya yang baru ini blogspot tidak bisa dibuka –hanya wordpress yang bisa– makanya, maaf-maaf ya kalau jarang blogwalking ke blogspot.. :p

Advertisements

16 thoughts on “Are You Insane ??

  1. Presyyl.. Kgn dgn dirimuu deh, hihihi.. Eh tp skrg uda ga pulang pagi pagi butut kan?

    katanya presy__L : aku juga kangen dirimu chi…bukan ga lagi.. tapi belum.. hihihi

  2. hahahah yg sibuk photo2 seru tuh sil…
    ah paling lo juga ikutan…
    itu temen lo bukan sibuk kerja tapi sibuk
    pesbukan..hhe…

    katanya presy__L : tau aja chiel.. gw ikutan poto2..

  3. Klo diriku biasanya makin pagi nyetel lagu makin kenceng karena makin sepi.

    kadang jalan-jalan ke ruangan orang laen yang lagi “nginep” juga.

    tapi ngak pernah tuh foto2 segala 😛

    katanya presy__L : pengen juga si nyetel lagu kenceng2.. tapi ga enak ma yg lain..

  4. ya ampun,, kalo gw mendingan tidur aja sebentar buat ngumpulin tenaga, daripada ketawa2 gak jelas, atau foto2 gitu kan?? hahaahha

    katanya presy__L : klo gw tidur..ntar bisa bablas du.. males kerja lagi..haha

  5. wehwehweh…

    waktu gw magang di kantor om, gw malah dapet shift malem (20.00 – 06.00)..
    biar gk bosen, bawa gitar ke kantor..
    jadi bisa nyanyi ma anak2 magang n pegawai yang kerja malem..

    sayang banget, gak boleh bikin api unggun di dlm kantor (cih…)
    semangat y bu..

    😀

    katanya presy__L : walah api unggun ??! sinting tuh.. haha.. semangat juga ya!!

  6. awwww!!!
    makin sibuukk yaa bu?
    ahaha..
    kangen kangen pengen cerita2 pengen jalan2!!!!

    katanya presy__L : kangen juga dirimu jeng!!!

  7. Wakakak it’s totally insane, gila bisa banget kamu tidur dengan berbagai pose gitu? secara ak insomnia, ak malah iri ama kmu nih, ak pernah sampe 2 hari gak tidur2 :p (nah sekarang, kyk nya gw yang terlihat insane) Hahaha

    katanya presy__L : 2 hari ga tidur.. dibawah mataku dah item2 semua mas andrei..

  8. pantes pres lo jarang mampir ke blog gue.. 😀
    gue juga ga sanggup kerja sampe pagi.. ga sanggup ngubah waktu tidur kaya kalong.. paling malem juga jam 9 di ktr. trus kerjaan gue bw pulang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s