Kopdar di Ragunan? Seru!

Minggu 20 Juli 2008, akhirnya penghuni Rumah Blogger mengadakan kopdar untuk pertama kalinya! huwaaa kopdar pertama juga bagi saya!
Sudah jauh-jauh hari janjian sama Diana Bochiel dan Gita Cireng buat berangkat bareng ke Ragunan dari Pasar Rebo, dan ternyata pindah meeting point ke Kampung Melayu. Oh oke, sudah sampai disana tiba-tiba dapat kabar untuk langsung ke Ragunan, zzzzzz.
Sesampainya di halte busway Ragunan langsung ngeh sama Bena dengan rambut kribonya dan Bochiel yang mungin banget, hehe. Kenal juga sama Inda yang sama mungilnya dengan Bochiel dan Tyo Gaptek yang langsung nanya “lo yang magang di Medco ya?” huehehe.

Kesan pertama ketemu sama anak-anak Rumah Blogger pada jaim ya, waktu muter muter di Ragunan juga masih pada sendiri-sendiri gitu atau kelompok kecil. Perkenalan sebentar dan kemudian jaimnya langsung pada hilang ketika kumpul buat foto bersama, hahaha. Untung bawa kamera, yes.

 ki-ka : Saya, Bochiel, Sofie, Gita, Achie (wanitaperkasa), Erica (cumicungkring), Inda, dan satu-satunya cowok yang nyempil di belakang, budiernanto

 

 

 

 

 

Advertisements

28 Comments Add yours

  1. Don Danang says:

    PERTAMINA *loh*

    Rame bener yah?? Sayang gw gak ada. haha. Kopdar berkitnya deh.. hehe

  2. Benazio R.P says:

    wawwwww seru abis ohohohoo makasi ya dah dateng hehe , ntar kalo ada lagi dikabarin yaaah ehheheehe ^^

  3. budiernanto says:

    iya itu gw, budi…

    baca juga blog gw yaa…

  4. indo says:

    Kopdar…
    Enaknya bisa kumpul sama kaum blogger, apalagi yang belum saling mengenal satu sama lain…

  5. dhimaskeren says:

    hahaha..
    bgitulah kopdar..Jaim di Awal, lama2 buka topeng smuaa…

    untuk Emon Style nya yg udah disebar di jakarta..
    WOW..AMAZING!!
    Appreciate it..Thanx 4 all

    Luv u All…

  6. diana bochiel says:

    hahahaha kaki gw pegel gila buuu hahaahahhaiii…seru sekaliiii…
    tapi ga terasa yah…kurang puas..hoho…

  7. achie says:

    Serruuuu..

    Hahahay..
    Masi pegel2 buu kakinya?? ;p

  8. Republik Gaptek says:

    Hahaha..Gue mau foto2 gue yang ada guenya..Kirim2 yooo

  9. Iyuth says:

    Wehehehe… aku juga dateng lhoo. Cuman kmaren msh malu2 soalnya kopdar pertama.. hehee

  10. inda says:

    uhuy! mantap kaliii kopdar kemareeen!!

  11. bloggerbercerita says:

    Hihihi… Itu sepertinya yang tinggi saya kenal deh… Anak Psikologi UI angkatan 2006 bukan? Maapkeun kalo saya salah…

  12. presy__L says:

    don : cepet sembuh kaki lo
    bena: sip dikabarin lagi
    budi: yu..salam kenal
    indo: iya dunk enak..haha ayo ikut
    emon: wow.. jadi artis mon ??
    bochiel: ayo urut kakimu.. gw juga pegel ni
    achi: masi dikit
    tyo: sip gw kirimin foto lo
    iyut: malu itu wajar.
    inda: betull..
    bloggerbercerita: anda benar sekali

  13. okta sihotang says:

    oh…salam kenal yak, kemarin kok kamunya banyak diam sih ??, (mungkin akunya kali yang sok tw), kamu yang pakai baju ijo lengan panjang kan ??

    salam kenal
    aku okta
    yang kemarin dtgnya telat..huahuaaahhaaaa

  14. Benazio R.P says:

    kok foto gw cuma dikit sih hehee

  15. ifeb says:

    Wew!
    Gag ikut ke ragunan newh!

    Kejauhan!
    heuheuehu …..

    Ntar tgl 27 juga ada KOPDAR Amal BATAGOR agi!
    Makan…makan lagi!
    hihihihi

  16. Mike.... says:

    iri neh…
    kapan2 kopdar-nya merambah ke jogja dunk…
    rame bgt yg ikut…kayaknya seru…tp lebih seru kalo diriku ikut..hi..hi..

  17. muni says:

    iya, gw juga inget lo. 😀 tapi kita sempet kenalan gak sih?? maaf ya kalo belum. hehehe. 😀

    setuju, semuanya pada jaim *termasuk gw. hihihihi.

    curraanngg.. kok foto lo bisa banyak gitu?? dapet darimana??

  18. ian3light says:

    wah kayaknya mereka sama kayak kak presyl deh,, mereka bukan jaim cuman sama sama malu,,*ehehe sotoy :on*

    Deuhh foto yang paling bawah lumayan juga… ekekeke

  19. dee says:

    ini baru oke.. fotonya banyak 😀

  20. Patung Pancoran says:

    kopdar yang menyenangkan sekali

    jadi makin cinta blogging deh

  21. online lottery says:

    For us when we visit some blog site our main objective is to ensure that we will be entertained with this blog.

  22. free lotto game says:

    Yutarets! kasagad bah!

  23. presy__L says:

    okta : salah anda.. gw pake baju lengan pendek tuh
    bena : foto lo dimana-mana lo bilang dikit?? ck.ck.ck
    ifeb : ayuk dateng atuh..
    mike : datenglah ke jakarta
    muni : dari kamera gw sendiri lah.. haha temen gw berbaik hati buat motoin
    ian : bisa aja lo..
    dee : thx ya
    patung pancoran : anda benar !!
    online lottery : so?? blog gw menghibur ga?
    free lotto game : mmm..ga ngerti

  24. achie says:

    Syl.. Thx bwt poto2na y.. Hehe

  25. presy__L says:

    achie : sama2 chi..

  26. Paams says:

    ahh gila tega kalian semua membuat gw iri dengan foto2 narsis najis abis itu!!!!

    *nangis dipojokan*

  27. Shinta Kuper says:

    ngiriiiiiiii !!
    pengen ikut tapi ga bisa, foto-foto bareng gorila atau bareng sanak-sodara???
    ikikikkk

    ^kabuuurrrr^

  28. Antown says:

    hahahaha…
    saya nggak diceritakan di atas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s