Kopdar di Ragunan? Seru!

Chapter : Personal
Minggu 20 Juli 2008, akhirnya penghuni Rumah Blogger mengadakan kopdar untuk pertama kalinya! huwaaa kopdar pertama juga bagi saya!
Sudah jauh-jauh hari janjian sama Diana Bochiel dan Gita Cireng buat berangkat bareng ke Ragunan dari Pasar Rebo, dan ternyata pindah meeting point ke Kampung Melayu. Oh oke, sudah sampai disana tiba-tiba dapat kabar untuk langsung ke Ragunan, zzzzzz.
Sesampainya di halte busway Ragunan langsung ngeh sama Bena dengan rambut kribonya dan Bochiel yang mungin banget, hehe. Kenal juga sama Inda yang sama mungilnya dengan Bochiel dan Tyo Gaptek yang langsung nanya “lo yang magang di Medco ya?” huehehe.

Kesan pertama ketemu sama anak-anak Rumah Blogger pada jaim ya, waktu muter muter di Ragunan juga masih pada sendiri-sendiri gitu atau kelompok kecil. Perkenalan sebentar dan kemudian jaimnya langsung pada hilang ketika kumpul buat foto bersama, hahaha. Untung bawa kamera, yes.

 ki-ka : Saya, Bochiel, Sofie, Gita, Achie (wanitaperkasa), Erica (cumicungkring), Inda, dan satu-satunya cowok yang nyempil di belakang, budiernanto

 

 

 

 

 

Advertisements

28 thoughts on “Kopdar di Ragunan? Seru!

  1. hahaha..
    bgitulah kopdar..Jaim di Awal, lama2 buka topeng smuaa…

    untuk Emon Style nya yg udah disebar di jakarta..
    WOW..AMAZING!!
    Appreciate it..Thanx 4 all

    Luv u All…

  2. hahahaha kaki gw pegel gila buuu hahaahahhaiii…seru sekaliiii…
    tapi ga terasa yah…kurang puas..hoho…

  3. Hihihi… Itu sepertinya yang tinggi saya kenal deh… Anak Psikologi UI angkatan 2006 bukan? Maapkeun kalo saya salah…

  4. don : cepet sembuh kaki lo
    bena: sip dikabarin lagi
    budi: yu..salam kenal
    indo: iya dunk enak..haha ayo ikut
    emon: wow.. jadi artis mon ??
    bochiel: ayo urut kakimu.. gw juga pegel ni
    achi: masi dikit
    tyo: sip gw kirimin foto lo
    iyut: malu itu wajar.
    inda: betull..
    bloggerbercerita: anda benar sekali

  5. oh…salam kenal yak, kemarin kok kamunya banyak diam sih ??, (mungkin akunya kali yang sok tw), kamu yang pakai baju ijo lengan panjang kan ??

    salam kenal
    aku okta
    yang kemarin dtgnya telat..huahuaaahhaaaa

  6. Wew!
    Gag ikut ke ragunan newh!

    Kejauhan!
    heuheuehu …..

    Ntar tgl 27 juga ada KOPDAR Amal BATAGOR agi!
    Makan…makan lagi!
    hihihihi

  7. iri neh…
    kapan2 kopdar-nya merambah ke jogja dunk…
    rame bgt yg ikut…kayaknya seru…tp lebih seru kalo diriku ikut..hi..hi..

  8. iya, gw juga inget lo. 😀 tapi kita sempet kenalan gak sih?? maaf ya kalo belum. hehehe. 😀

    setuju, semuanya pada jaim *termasuk gw. hihihihi.

    curraanngg.. kok foto lo bisa banyak gitu?? dapet darimana??

  9. wah kayaknya mereka sama kayak kak presyl deh,, mereka bukan jaim cuman sama sama malu,,*ehehe sotoy :on*

    Deuhh foto yang paling bawah lumayan juga… ekekeke

  10. For us when we visit some blog site our main objective is to ensure that we will be entertained with this blog.

  11. okta : salah anda.. gw pake baju lengan pendek tuh
    bena : foto lo dimana-mana lo bilang dikit?? ck.ck.ck
    ifeb : ayuk dateng atuh..
    mike : datenglah ke jakarta
    muni : dari kamera gw sendiri lah.. haha temen gw berbaik hati buat motoin
    ian : bisa aja lo..
    dee : thx ya
    patung pancoran : anda benar !!
    online lottery : so?? blog gw menghibur ga?
    free lotto game : mmm..ga ngerti

  12. ngiriiiiiiii !!
    pengen ikut tapi ga bisa, foto-foto bareng gorila atau bareng sanak-sodara???
    ikikikkk

    ^kabuuurrrr^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s