Mau Update Dulu ah..

Chapter : Sport

Euro 2008 :

Yeah Spanyol menyingkirkan Italy dengan drama adu penalti 4-2. Huray !!! ada ketakutan sendiri kalau kalau Spanyol tersingkir gara-gara 3 babak perempat final sebelumnya dimenangkan oleh runner-up group. Otomatis, jadi Spanyol yang kelihatannya underdog. Apalagi Italy walaupun pemain2nya tuwir (baca : tua) tapi mereka punya keberuntungan sendiri., jadi tidak bisa dianggap enteng.
Dan man of the match versi saya sendiri adalah Iker Casillas !! kiper ganteng ini sukses memblok 2 tendangan penalti pemain Italy sekaligus menjaga gawangnya 2 x 45 menit plus 2 x 15 menit perpanjangan waktu dari serangan Italy. Pemain Spanyol sendiri juga susah menjebol gawang lawan, karena Italy kuat juga pertahanannya. Tapi sayang Buffon,,kau kalah dari Iker Casillas.

Moto GP :

Walaupun di bola Spanyol mendepak Italy, tapi kalau di Moto GP di sirluit Donnington Park kemarin, pembalap Italy yang finish di depan pembalap Spanyol. Yak siapa lagi selain Rossi the doctor yang berhasil finish di urutan kedua setelah memenangi duel dengan Dani Pedrosa. Juara 1-nya si Stoner. Hhhh. . ga’ papa deh, yang penting poin Rossi tetap belum terkejar sama mereka berdua.

F1 :

Sirkuit Magny Cours Perancis tahun ini menjadi milik Felipe Massa. Maksudnya yang memenangi F1 kemarin lho.. Mengharapkan Kimi Raikonnen yang jadi juara, eh.. dia malah tersalip oleh rekan 1 tim-nya sendiri, hingga dia harus puas berada di urutan kedua. Hamilton ??? start dari posisi 13 karena dihukum turun 10 grid gara2 dia nabrak Kimi di GP kemarin, cuma finish di urutan ke 9 (Yes dia ga dapet poin !!). Itupun dia sempet dihukum penalti memasuki pit-stop gara2 cara balap dia yang rada2 membahayakan pembalap lainnya itu.

Indonesia Open Super Series :

Saatnya Nasionalis !! di Indonesia Open Super Series kemarin, Indonesia mendapatkan 2 gelar dari tunggal putra Sony Dwi Kuncoro yang mengalahkan Simon Santoso dengan Rubber set. Sebenarnya siapapun yang menang,. 2-2 nya kan orang Indonesia. Gelar kedua dipersembahkan Vita Marissa dan Liliyana Natsir dari sektor ganda putri yang mempercundangi pemain Jepang (jujur, mereka mainnya ga’ asik) dengan 2 set langsung. Yang seru si sektor terakhir yaitu tunggal putri. Maria Kristin yang berperingkat 30 menghadapi Zhu Lin yang berperingkat 3 dunia. Woow,, sangat tak seimbang. Tapi semua itu dipatahkan Maria Kristin, yang menurut saya permainannya jauh lebih baik dari Kejuaraan Uber Cup. Buktinya dari mengalahkan Zhang Ning (mantan juara dunia) di semifinal hingga mengimbangi permainan Zhu Lin. Dikalahkan di set pertama, tapi merebut set kedua, namun sayang di set ketiga, dia mesti takluk. Namun, perjuangan Maria patut dipuji karena memberikan perlawanan habis-habisan. Keren !!
Sebenernya mau cerita tentang perjalanan mengejar magang di Medco Energi waktu Jumat lalu. Cuma tampaknya terlalu panjang. Tunggu di postingan berikutnya yak !!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s