EURO 2008,, F1,, Moto GP,, Roland Garros

Chapter : Sport

Update terbaru EURO 2008 :

Belanda mempermalukan Italy 3-0. Hahahaha.. senang, mungkin karena Lega Calcio Italy menyingkirkan tayangan premiere league di Trans 7 yang bikin saya kesel sama mereka. Dan ternyata Belanda yang mulai meninggalkan gaya bermain total football mampu mengatasi Juara Piala Dunia 2006 tersebut. Memang sih baru awal.. setidaknya Belanda punya modal yang bagus. Nistelrooy.. Nistelrooy.. keren banget dah ah..

Perancis ngelawan Rumania,, tidak enak ditonton. Tidak ada satu gol pun tercipta, alias seri dengan skor 0-0.

Hari ini Spanyol vs Rusia.. Oh tim Spanyola,, yang berisikan pemain2 cakep nan lucu,, aku mendukungmu !!
Meski lawannya Rusia,, ga’ bisa diremehin juga ni, secara pelatihnya aja Guus Hiddink, yang pernah ngebawa Korea Selatan sampai semifinal Piala Dunia 2002. Ngalahin Inggris juga di babak penyisihan. Tetapi si Cesc Fabregas, David Villa, Xabi Alonso, Iker Casillas (Subhanallah gantengnya mereka) plus Carlos Puyol dan Fernando Torres tentu tidak menyerah begitu saja..

F1 GP Canada :

Sudah lewat kemarin si,, cuma hanya ingin memberitakan betapa kesalnya saya gara2 si Lewis Hamilton yang sok hebat itu (walaupun mang hebat) nabrak Kimi Raikonnen aja gitu dari belakang pas mau keluar pit stop ?!Uuuggghh !!! klo mau berhenti balap jangan ajak2 orang lain dunk., Alonso aja melintir (baca : terpelintir) sendiri mobilnya di tengah2 balapan. Dan menyebalkan lainnya, Massa cukup puas di urutan k-5 gara2 pit-stop sampai 3 kali.
Dan yang merasakan keberuntungan ini adalah sang juara Robert Kubica !! dan karena 10 poin itulah, akhirnya dia menjadi pemimpin klasemen pembalap sementara dengan perbedaan 4 poin sama Hamilton dan Massa dan 7 poin dari Kimi. Hhh.. tidak asik..

Moto GP Catalunya :

Yang ini juga telah lewat.. hanya tidak asik jika tidak membahas de Doctor Valentino Rossi !! bener2 keren ni orang.. start dari urutan k-9 tidak membuat dirinya kecil nyali buat nyalip para pembalap di depannya. Termasuk Stoner,, dikasih tempat (baca : dibalap) buat berada di depan Rossi, 2 lap menjelang finish tempat kedua itu sukses direbut kembali sama Rossi. Koq tempat kedua ?? ya.. karena penguasa sirkuit kali ini Dani Pedrosa. Dan 5 poin telah dipangkas olehnya buat mengejar Rossi di peringkat pertama klasemen sementara.

Perancis Terbuka,, bahasa kerennya French Open 2008 :

Sayang seribu sayang,, Roger Federer terpaksa kalah lagi untuk ketiga kalinya di Final Perancis Terbuka oleh Rafael Nadal yang sukses buat rekor baru sebagai penguasa Roland Garros 4 kali berturut-turut !! Tetapi permainan Federer antiklimaks, dia bahkan kalah 6-o. Hhh.. ayo berjuang lagi Federer !! buatlah sejarah untuk jadi petenis k-6 yang mengumpulkan seluruh grand slam selama 1 tahun. Oiya,, untuk wanita yang menang Ana Ivanovic, si cantik dari Serbia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s