Update Tim Thomas Uber Indonesia

Chapter : Sport

Akkkhhhh… tak tega tuk mengatakannya. Tapi apa mau dikata,, Tim Thomas Indonesia KALAH aja gitu sama Korea Selatan -Uughh,,gw ga’ bakal nonton film/drama Korsel lagi ! tapi yang jelek2 aja-
Ga’ tanggung2,, di depan ribuan penonton dan entah berapa yang nonton dari tv, Indonesia diBANTAI dengan skor telak !! berapa ??

3-0
untuk kemenangan Korsel.

Yakh,, like I said in the previous post, dari pertama mulai, mang nonton Tim Thomas kurang greget. Contoh ; lawan Thailand mesti ngos-ngosan dengan skor 3-2. Gw membela dengan alasan negara lain sudah sangat jauh berkembang. Tetapi karena kekalahan ini,, tanpa ampun !! di atas kertas -di atas koran maksudnya- peringkat para pemain kita diatas pemain Korsel. Mbok ya jangan 3-o gitu kalau mau kalah..
Tuh kan sebenernya tulisan di Kompas waktu kapan gitu, kaya’nya sih kemarin, menyebutkan bahwa sebaiknya Simon Santoso dijadikan sebagai tunggal kedua. Setuju banget tuh !! secara walaupun Taufik peringkatnya di atas Simon, menurut gw dia lebih siap dan punya semangat yang lebih dibandingkan Taufik -lagi2 gw membelanya karena faktor usia-. Taufik sudah 2 kali kalah sedangkan Simon belum pernah. Ah..Simon bersabarlah kau nak..-alah-

Lalu penampilan Markis Kido/Hendra Setiawan juga tak bisa diberi ampun. Peringkat 1 DUNIA itu kalah aja dari ganda Korsel.. akhhh semakin tak tega membahasnya.. -LANJUT-

 

Sony dan Sony, kahirnya dia mengakui kalo dia sering ‘blank’ di tengah2 pertandingan. Yang ada dia kebawa sama permainan lawan. “Lw ga’ boleh kayak gitu bro !!” pertandingan hidup dan mati GENGSI tak boleh melakukan kesalahan sembrono dong !!
Dan finally,,ujung2nya sampailah ke pelatih. Ga’ nyalahin Hendrawan, tapi menyorot ke Christian Hadinata. Ga’ nyalahin juga sih,, tapi..tapi.. Ganti dunk pelatihnya !!!! (baca; Christian Hadinata) dia mang berpengalaman, tapi kan zaman dah muter2 semakin baru, kenapa ga’ merekrut pelatih yang masih muda, masih fresh ! Ricky Subagja gitu !! siapa sih yang ga’ bilang dia hebat ?! Rexy Mainaky aja udah melanglang untuk jadi pelatih. Itu karena Indonesia telat merekrut dia. Coba lihat pemain Malaysia polesannya Rexy,, mantabh !! bahkan mulai sering ngalahin pemain ganda Indonesia. Malaysia bener2 punya pengamatan bagus dalam melihat potensi2 Indonesia trus langsung diambil aja..

Ya..ya..ya dukung tim Uber !! Mukjizat sih klo gw bilang buat menang dari China. Secara ya ratunya bulu tangkis dunia nangkring di situ semua.. tapi apa sih yang ga’ mungkin selama masih ada Tuhan ?! Semestinya, para pemain uber Indonesia berkeyakinan untuk terus membuktikan kemampuan dan membuang semua remehan orang2 -gw ga’ meremehkan, hanya bicara realita,,alah- dengan menang dari China..
Berjuang Maria Kristin !! walaupun cidera kaki kananmu kembali kumat.
Bantai mereka Vita dan Liliyana !! peringkat 1 lho kamu -Liliyana- walaupun di ganda campuran.
Hajar mereka Firdasari !! teruskan rekormu mengalahkan lawan2 dengan peringkat JAUH di atasmu.
Semangat Greysia Polii dan Jo Novita !! luapkan semangat kalian yang berlebih untuk dijadikan energi.
Maju Pia Zebadiah !! dibilang mirip Mia Audina, semestinya mengikuti jejaknya untuk merebut piala Uber.
Tonton mereka -walaupun lagi2 gw ga’ tega tuk ngeliat dibantai China,,eittss..- jam 18.00 di trans tv atau trans 7 sama aja untuk melihat perjuangan mereka yang memang pantas ditiru oleh Tim Thomas Indonesia.
Nantikan Update Tim Uber Indonesia masih di blog ini.. okeh ?!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s