ALZEIMER

Random

Ya.. alzeimer.

Kata itu terngiang-ngiang di kepala setelah gue tahu artinya.. yaitu PIKUN PARAH yang tidak hanya menyerang kaum lansia, tapi bisa juga nyangkut di usia sepantara gue dan bisa menyebabkan kematian!

Ada beberapa hal yang buat gue kepikiran kalau gue itu mulai menuju ke arah sana -duh jangan sampe sih ya-

  1. Kalo beli air mineral di kemasan botol berapa ml pun, pasti ngga bisa sampai abis terminum karena tuh minum pasti ketinggalan dimanapun gue singgah. Entah itu di kelas, di ruang senat, perpus dan dll. Bahkan pernah ketinggalan tuh minum di tokonya! alias sudah bayar lupa gue bawa tertinggal di meja toko, dan yang jaga cuma mesem-mesem aja waktu gue balik lagi dan bilang “Pak, minum saya ketinggalan
  2. Password blog gue yang satu ini sempat tak terbuka karena lupa password >.<
  3. Jangankan air mineral, buku perpus yang harganya ratusan ribu,  buku import dari amerika -yg gue cuma pinjem perpus bukan beli- sempat tetinggal dimana saja saat gue singgah, alhamdullilah gue ngga pernah disuruh ganti tuh buku yang ilang -jangan sampe kayak temen gue, yang buku perpus pinjemannya tertinggal di kelas dan dia menemukan buku pinjeman dia dijual di POCIN -pondok cina UI- persis dengan tanda dan cap PERPUSTAKAAN FEUI! -sinting!-
  4. Gue juga suka lupa dengan pelajaran-pelajaran yang telah gue baca ketika gue masuk ruang ujian -tapi kayaknya gue nya aja sih yang belajarnya kurang serius, hehe-
  5. Gue juga suka lupa dengan ‘nama hari’ maksud: mestinya sekarang Sabtu, tapi gw malah mengira Minggu dan itu pernah menyengsarakan satu team karena gue salah menjarkomkan rapat -maafkan aku-

dan ada lagi kelupaan-kelupaan yang sebenernya gue juga lupa

ada yang mau kasih solusi ??

eittss jangan ada yg menyarankan tulis kegiatan apapun yg gw lakukan di agenda, terkadang agendanya juga lupa buat gue buka..

see you !!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s